RUNA berdiri sejak Oktober 2006, karena kesamaan hobi dan pandangan tentang bermusik. Dengan mengusung musik Rock Alternative, IPUL (VOCAL), IVAN (GITAR I),TOMMY (BASS), JACK (drum),dan YOYO (GITAR II) mencoba untuk menawarkan suguhan musik yang berbeda dan lebih ekspresif dari band-band kebanyakan. Sang Vocalist mempunyai karakter gaya musik kami, hingga jadilah suatu karakter band yang kuat dan menciri khaskan RUNA. Musik RUNA adalah ingin menyebarluaskan lagu-lagu dari jenis musik kami, sehingga masyarakat luas dapat mendengarkan sebuah sajian musik yang berbeda dari lainnya. Dan pada intinya membuat dunia musik Indonesia lebih kaya akan jenis musik. Lirik-lirik dari lagu RUNA banyak bercerita tentang kehidupan sehari-hari, seperti hubungan antar sahabat, drama cinta, kisah tragis, harapan, pandangan hidup dan nasihat yang baik tentunya. vocal heavy Metal 80-an, sedangkan yang lain berkarakter musik punk rock 90-an. Kami padukan semua juga terinfluence dari band-band seperti : Greenday, Blink 182, the Cure, Sex Pistols, Ramones, Radio head.

4 komentar:

  Anonim

2 Desember 2008 pukul 03.48

Hehehe..hmm..sblmnya hai buat Runa band(haha kaku gila guee)sbnrnya gw blm dgr lgu lo smua,pgn bgt dgrin soalnya ada 2 tmn gw dsini yg blg katanya lgu runa oke2 smp ngirimin blognya runa.hehe sbnrnya gw jg knal yo2(tp g tau yo2 msh inget seorang kiki pa ngga!xD)
Gw cm mo komen,dr tampilannya runa udh oke bgt,tgl buktiin aj sm smua org klo runa emg bner2 pntes mengisi jagat musik Indonesia(halah!haha)tp serius loh..keep up the good work guys!
may God be with u all..x

  Anonim

6 Februari 2009 pukul 21.27

hahahahah... mau comment apa yah tom, pu?? tau ni syapa gak??/

  Anonim

16 Februari 2009 pukul 21.15

Tau gue!!! neh pasti lu!!!!

  Biologplace.com

19 September 2020 pukul 14.02

Kunjungan ya