Oy oy oy….,salam kenal gw punya nama saiful fachmi biasa di panggil IpuL, gw lahir di keluarga yang sederhana tepatnya di daerah ciputat di Jl.Dewi Sartika Rt.03/01 no 50. saat ini gw berumur 24 th. Di RUNA gw sebagai vocalis coz kata orang-orang sih suara gw punya karakter yang khas, group band yang sering gw dengerin adalah DREAM THEATER Coz suaranya & musiknya sungguh sangat menantang, gw punya hobi sebenernya bukan dari menyanyi tapi makan nasi uduk apalagi klo pake bakwan & tempe hanget… wah pokoknya asik banget deh,oiya gw juga bersyukur kepada yang Maha Pencipta ALLAH SWT,juga trima kasih pada kedua ortu gw temen-temen serta keluarga dari personil RUNA, thanks buat om ISBANI yang udah membiayai band ini, serta semua tim sukses Runa yang ‘ga bisa kesebut satu per satu,”thanks semuanya ok”…..

3 komentar:

  Anonim

2 Desember 2008 pukul 03.56

Haai mas "Ipang"!!!
wakakakakk ciiiieee..yg suaranya punya ciri khaaaas...(haha kate siapee???)
doyan tempe sm nasi uduk y?gw juga!sm dong pul..xD
Gile mana tahan gayanya ipuuull..!tp klo bs jgn tll srg pke efek "jaket kulit" y,coz bs ninggalin kesan tua+g up2date pul.gmn tar gw aj yg makeover-in tampilan lo?mau gk?hehe serius gue..Oia si tomi make upnya gokil tu pul,tebel abiss!!haha kliatan bgt.Ywd sukses yup bwt runanya.inget2 terus prinsip Padi ya pul..makin berisi,makin merunduk.okai!.KikyZack.

  DimasRangga

15 Februari 2009 pukul 23.33

wah pul lu tambah gaya aja ya sekarang....narsis abizzzz....mantap dah pokoknya CUYY!!!

Sukses Slalu

http://mastersaham.blogspot.com/2008/11/smbiyf-sejarah-mesir-bani-israel-yahudi.html

M'Ronggo

  Anonim

16 Februari 2009 pukul 21.13

tariiiikk jabriiiiiiiieeeeeggg......mantaafsssssss.....