Hai…hai…hai…gw Janticka Satriana tapi klo di KTP Santriana, tau tuh salah petugas kelurahannya.Gw di panggil Jaka, bisa juga Jack. Umur gw 23 tahun, lahir di Depok gw orang Sunda lho, tapi gw gak bisa ngomong sunda nih, maklum udah kelamaan di Jakarta sama di Tangerang. Gw main drum udah dari SMA kelas 2, Gw suka main drum karena kebanyakan kaum wanita suka pemain Drum he…he… (klo kebanyakan sih kayanya seperti itu). Gw suka pemain drum Grup Band Rolling Stones sama Led Zepplin, mereka perpaduan keras dan lembut. menurut gw mereka tuh bisa ceria sama marah, yah sesuai dengan kehidupan juga sih, kadang marah, kadang ceria. Hobby gw menulis tentang kehidupan2 gw, mungkin suatu saat gw akan mencetak jadi buku tentang sejarah kehidupan gw, do’ain aja ye..gw juga mau ngucapin terima kasih kepada Allah SWT, Yoyo Family, Ivan Family, Ipul Family, and Tommy Family, juga teman2 gw di FIKes & Teknik UHAMKA, juga kawan2 yang gak bisa kesebut satu persatu, Bye-bye…

0 komentar: