Halo halo kembali lagi bersama gw Yoganata sony sadewa nama gw panjang tapi biasanya gw dipanggil yoyo ya..meski gaq nyambung ya disambungin aj hehehe jadi sejarah nya gw bisa ada di dunia ini gw dilahirkan di desa amat kecil terpencil di Kalimantan tengah namanya tumbang manggo tanggal 29 november 1990 masih muda kan disamping itu gw diberi talenta oleh tuhan untuk bermain musik yaitu gitar kenapa gw memilih bermain gitar karena gw sangat mengidolakan gitaris dunia yaitu joe satriani ,steve vai sejak kecil emang sih gw pengen bgt jadi gitaris ehh..akhirnya kesampain juga yaa walaupun belum sejago joe satriani dan juga dibalik dari kesibukan gw menjadi player di Runa ini gw mempunyai hobi yaitu renang dan nonton sekian dulu yee profil gw ini oh…h iya gw juga pengen terima kasih banget ni sama YESUS KRISTUS, mama papa tercinta yang udah mendukung dan mensupport gw dan juga Kel besar isbani , dan semua temen temen gw yg telah mensupport dan mendukung band gw ini .sekian profil gw ok thanks bye…bye….

3 komentar:

  Anonim

24 April 2009 pukul 11.37

lu ganteng banget deh

  Lolita

19 September 2020 pukul 14.04

Ya ampun tampannya

  Dede

19 September 2020 pukul 14.19

Sungguh seorang pria yang amat tampan dan rupawan