Hai… gw Priyo Hutomo A.W, biasanya gw dipanggil Tommy. Gw lahir di Jakarta 22 tahun lalu, tepatnya 31 desember 1986. gw main bass mulai tahun 2003 waktu gw duduk di bangku SMA. Kenapa gw milih main bass? Soalnya senarnya 4, lebih sedikit daripada gitar, jadi gw engga terlalu ribet.. ha..ha..ha..ha. begitu awalnya, lalu seiring perjalanan waktu gw perdalam deh. Influence gw dalam bermain bass adalah Flea (RHCP), gw suka banget sama stylenya. Selain itu gw suka banget main game PC, terutama Warcraft 3 dan Dota. Itulah profil singkat gw, dan gw mau ngucapin makasih banyak kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan kasih sayang-Nya, Orang tua dan Kakak yang telah mendukung, teman-teman kampus gw yang tercinta, kel. Besar bpk Isbani yang telah mendukung gw, dan semua yang ga bisa kesebut satu per satu. Bye-bye…

15 komentar:

  Anonim

2 Desember 2008 pukul 03.44

Hehehe..hmm..sblmnya hai buat Runa band(haha kaku gila guee)sbnrnya gw blm dgr lgu lo smua,pgn bgt dgrin soalnya ada 2 tmn gw dsini yg blg katanya lgu runa oke2 smp ngirimin blognya runa.hehe sbnrnya gw jg knal yo2(tp g tau yo2 msh inget seorang kiki pa ngga!xD)
Gw cm mo komen,dr tampilannya runa udh oke bgt,tgl buktiin aj sm smua org klo runa emg bner2 pntes mengisi jagat musik Indonesia(halah!haha)tp serius loh..keep up the good work guys!
may God be with u all..x)
buat tomi,make up lo mana tahan!!haha palsuu tuuhh..*piss

  Unknown

3 Desember 2008 pukul 06.17

Heeh Cumi Kunyuk,,

9iLa Lo yaa, punya band baru ga kasih kabar, dasar stres!!!

Lo yg manggung di BL, mo bagiin sticker+CD kan???sini bagi gw 1, awas Lo kLo Lupa!!!

  Anonim

5 Desember 2008 pukul 06.00

Woi, ganteng amat dah ! haha
sip, insya Allah kita pm nya jaga nama HIMASI..
sori neh blom baru sempet bales bos..

pkoknya HIMASI harus lebih berkembang !! SIP

isi shoutbox di blog gw..

  ,,fiv limited original she,,

19 Desember 2008 pukul 01.48

komentarny:
1.blog nya keren ...
2.logo runa nya jg keren...
3.udah dgr c sdkt lagunya...itu jg d paksa niey ma tomse,, haahaa,,, mungkin krn gw krng ska aliranya,jd gw krng respect,,tp gw ykin bgt klo lagunya qren"...apalagi da kk gw c tomse iniey...
4.kyany makin m'bumi ja niey,,,di doain cpt ngangkat dech namanya...
5.apa y?? personil" nya kyanya pd gokil niey,,,

saranny:
1.lo dah bs bikin naq" pm solid,,jd lo hrs bikin band lo solid jg y...
2.slalu awalin harapan dr mimpi krn mimpi akan m'bw harapan itu t'kbul(d barengin doa ma usaha jg y..)
3.jgn sombong kl ntar namanya dah ngangkat...jgn lupa traktir ade" lo di himasi t'cinta qta...
4.kl bs,,stiap msk k slh 1 komentar,,da link k komentar" yg lain,,jd ga hrs k home nya lg...
5.kyanya udah deuy,,,dah k'bykan niey...

*selamat bwt runa band

  Anonim

20 Desember 2008 pukul 03.26

aduuhhh
g ada foto
mana maw komentar
oiya
lagunya kayak gmn
aku g tau
kpn2 km krm yaaaa
k aq
key cing!!!!!

  Anonim

22 Desember 2008 pukul 06.51

eits eits...
bapak kita yang satu ini... selain organisatoris anak band juga ternyatah!

nice2...
sukses lah bang buat kau dan Runa Band! cant wait to c all of u on tv!
bravo!

  Anonim

25 Desember 2008 pukul 05.04

Runa Band yah???
Itu Band Yah,,,

diqirain makanan,,,
hehehe sorry otak w isinya makanan ny,,,

hehehe,,,
bingung komentar pa yakzz,,,
biz basis nya crewet minta dikomentarin ny,,
hehehe peace kak,,,

pernah w dnger band ini perfom,,,
keren qo,,,
keren bget dah,,,
saran ny,,,
publish dunk lgu2nya,,,
katanya mw ngangkat band2 indie,,,
tnjukkin dun' pd dunia klo lgu kalian bs buat hati masyrakat terkagum2,,,

w dukung dah secara distu ada abang gua tuh basisnya,,,
yang ketauan kedoknya ternyata suka pake bedak tebel2 juga
hahahaha,,,,

udah yakzz
smangat dah buat runa band,,,

salam
_rini(ndwuth)_

  Anonim

4 Januari 2009 pukul 08.12

wah..bung tommy keren dah..moga2 tambah maju ya bandnya..klo ada manggung2 lagi kasih tau ya...

boleh nih gw berguru ama lo..???
heheheh

bwat bandnya..smoga sukses,tambah maju,bisa bikin album rekama yang banyak..
hahahah

  Anonim

4 Januari 2009 pukul 08.41

dengerin aja blm pernah bos. bole lah di upload ke facebook or myspace or apa kek biar gua dan smua kawan2 bs dengar bred. okeh?!

btw gue minta jaket merah himasi donk! hahha.. klo mau gabung ma himasi gmn nih?? maklum anak angkatan baru.. HAHAHAHA :D

****keep explore your brain brother****

  Anonim

4 Januari 2009 pukul 16.49

ga ada lagi yah om proyo klip or lagunya??
tapi klo emang gue tetep disuruh kasih comment video + lagu "malam minggu" gue cuma bisa ngasih sedikit nih.

musik => warna musik lo termasuk berani. tetep konsis yah bred. coz itu yang susah

video => keren bgt buat yang ngeshoot.sallut sm beberapa angle.,
tapi gue ga ngerti maksud dr video sang vokalis disitu ga pake baju.maksudnya apa yah om pryoo?? mungkinkah aea makna terpendam??

btw sukses buat lo dan kawan2 yah bred. jgn lupa ajak2 ane klo dah sukses,, hohho..

********keep explore your brain bred******

  Anonim

4 Januari 2009 pukul 18.13

tom herlambang ni!!!
gw kira apaan tom,alirannya apa si?lagunya apaan?kmaren gw krumah lo bknnya kshtau lagunya kya gmana!hehehe
ya gud luck lah gw sbagai tmen lo pst ngdukung lo slama itu positif
go runa....

  Anonim

12 Februari 2009 pukul 08.18

yuda_

mmmmmmzz...
keren tampilannya
boljug..
laguny lumayan
tapi saran gw, baiknya jangan cuma tampilan aja tapi musik RUNA kudu masuk ke pendengar masy. indonesia...coba deh masukin aja musiknya min. ke gen fm/pmlng fm, bertahan selama 1 th.biar org tau dan masuk terus musik RUNA ke ke kuping masy.
begicuuuu
dah ya//
thx

  meIDYyyy....???

30 April 2009 pukul 06.38

hiii,band runa jaka jlxxx bgt sie gk kyk gw kira!!!!

  maulana

13 Oktober 2009 pukul 20.09

Bang Tommy sukses terus iaaaa :)
om slalu support dikauuu..hiiihii ;)

  Unknown

13 Agustus 2017 pukul 04.17

Visit http://menarikdisimak.blogspot.co.id